Spread the love

Buku Antologi Puisi Rumahan “Hujan Baru Saja Reda” Memuat Dua Puisi Karya Penyair Pulo Lasman Simanjuntak

Pamulang, BeritaRayaOnline,-Buku Antologi Puisi Rumahan “Hujan Baru Saja Reda” yang diterbitkan Kosa Kata Kita (KKK) edisi pertama November 2021 telah memuat dua puisi karya Penyair Pulo Lasman Simanjuntak.

Dengan kurator Adri Darmadji Woko, Julia Utami, dan Kurniawan Junaedhi, dua puisi karya penyair berdarah batak dari Pamulang ini berjudul “Bersabar Pagi Hari” dan “Kutulis Puisi Di Tubuh Matahari” termuat bersama biodatanya pada halaman 126-128.

Dalam kata pengantar kurator disebutkan bahwa buku antologi puisi ini menghimpun puisi-puisi yang ditulis orang-orang optimistis, yang mengandung penghiburan dan pengharapan, karena menjadi pengarang-juga penyair- adalah hak setiap.orang, apalagi jika secara estetika ia memenuhi persyaratan untuk itu.

Para penyair yang dimuat dalam Buku Antologi Puisi Rumahan ” Hujan Baru Saja Reda” ini telah melalui seleksi dan kurasi yang ketat, dari sebanyak 172 penulis yang mengirimkan naskahnya.

Buku antologi puisi setebal 192 halaman dengan ISBN 978-623-6425-23-7 ini merupakan seri Antologi Puisi Rumahan yang ingin mengajak semua orang memahami dan sekaligus mencintai sastra Indonesia. (**)

Editor : Jhonnie Castro

Tinggalkan Balasan