Berkomitmen Meningkatkan Kebersihan dan Pelayanan Rest Area, Jasa Marga gelar Jumat Bersih Di Rest Area KM 33 Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Bekasi,BeritaRayaOnline,- Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dan mendekati musim mudik Lebaran, Jasa Marga menggelar kegiatan bersih-bersih Rest Area dan Senam Bersama di Rest Area KM 33 Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Dihadiri oleh Corporate Secretary Jasa Marga Agus Setiawan, General Manager Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Raddy R Lukman, Direktur Teknik PT Jasamarga Properti Tita Paulina Purbasari, dan Direktur Keuangan PT Jasamarga Properti Surta Nababan, kegiatan ini dimulai tepat pukul 06.00 WIB dan dibuka dengan sambutan oleh Raddy R Lukman.

Dalam sambutannya, Raddy menyatakan bahwa salah satu pelayanan di bisnis jalan tol selain _management traffic_ juga ada pelayanan di _rest area_, ia pun menekankan agar pelayanan di _rest area_ dapat berjalan sesuai dengan standar yang sudah ditentukan.

“Pelayanan di _rest area_ ini mendapat perhatian yang sangat besar dari masyarakat, jadi perlu terus kita jaga dan tingkatkan kualitas layanannya,” ungkapnya.

Tercatat ada 11 Rest Area dan 5 Parking Bay yang dapat dimanfaatkan pengguna jalan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek selama arus mudik dan balik Lebaran 2019.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan bersih-bersih Rest Area KM 33 Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang diikuti oleh lebih dari 100 orang peserta dari Kantor Pusat, Cabang, dan Anak Perusahaan Jasa Marga, serta tenant dan UMKM yang berada di Rest Area tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Corporate Secretary Jasa Marga Agus Setiawan, mengungkapkan bahwa peningkatan kualitas layanan _rest area_ ini memerlukan sinergi dari seluruh pihak, agar capaian kepuasan dari masyarakat bisa dirasakan secara maksimal.

“Pelayanan _rest area_ ini betul-betul menjadi perhatian jajaran Direksi Jasa Marga. Melalui acara ini, diharapkan kita dapat membangun rasa empati untuk merasakan kebutuhan pengguna jalan dan terus meningkatkan pelayanan sesuai kebutuhan, terutama menjelang musim mudik Lebaran”, paparnya.

Di akhir sambutannya, Agus Setiawan bersama Raddy R Lukman secara simbolis menerbitkan Standar Operasional Prosedur Pelayanan Kebersihan dan Pertamanan di Tempat Istirahat dan Pelayanan, sebagai awal dari proses rebranding Rest Area di seluruh Jalan Tol Jasa Marga.

Pada acara yang sama, Jasa Marga melalui Departemen Community Development Program juga menyerahkan bantuan dengan total mencapai lebih dari 100 juta rupiah untuk tiga rest area yang berada di bawah pengelolaan Koperasi Jasa Marga Bhakti VIII berupa tempat sampah besar, alat-alat kebersihan, dan perlengkapan Musholla seperti karpet, mukena, sarung dan sajadah.

Kegiatan ditutup dengan ramah tamah dan menikmati kuliner bersama yang disediakan oleh UMKM binaan Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek.(*/Press Release Jasa Marga)

Editor : Lasman Simanjuntak

 

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan