Spread the love

Cawang, Jakarta Timur,BeritaRayaOnline,- Pembukaan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Hybrid Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Wilayah VII bertemakan ” Sudah Waktunya” pada Minggu malam (22/5/2022) tepat pukul 19.00 WIB.

Selain disiarkan langsung melalui layar zoom, KKR Hybrid Wilayah VII yang pertama tahun 2022 ini juga dilaksanakan di GMAHK Cawang, Jakarta Timur.

Dalam pembukaan KKR Hybrid GMAHK Wilayah VII dengan Protokol Kebaktian Raymond Hursina ( dari GMAHK Jatinegara) .

Setelah doa buka oleh Pdt.Ruly Edward Tilaar ( dari GMAHK TH.Jordan) dilanjutkan dengan nyanyian pujian dari anak-anak muda GMAHK Jatinegara terdiri dari Renath Simanjuntak, Felasky Hendriks, Grace Peranginangin dan Happy Hutapea.

Kemudian mendengarkan kata sambutan dan ucapan terima kasih dari Ketua Panitia KKR Wilayah VII Gotman Siboro (GMAHK Kayu Putih ).

Setelah itu seminar kesehatan yang dibawakan oleh Yoan Hutauruk (GMAHK Jatinegara) seputar kebahagiaan dunia versus kebahagiaan rohani.

Pembicara malam ini adalah Pdt.Leonard Mamentu (Direktur Departemen Rumah Tangga GMAHK Uni Indonesia Kawasan Barat -red) berjudul ” Surat Cinta Dari Allah” .

Seperti diketahui Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Wilayah VII meliputi Jemaat Berea, Cawang, Cililitan, Jatinegara, Kalimalang, Kayu Putih, Rawamangun, Taman Harapan, TH.Jordan serta Cabang Sekolah Sabat (SS) Babelan, Kalibata City dan Sutomo.

KKR Hybrid GMAHK Wilayah VII akan berlangsung sampai Jumat (27/5/2022).

Dan, puncak ‘pesta rohani’ ini akan berlangsung pada Sabat (Sabtu, 28/5/2022) dengan Upacara Baptisan Kudus di gereja masing-masing.

Usai berlangsungnya KKR Wilayah VII seluruh panitia KKR-sebelum pulang- mengadakan terlebih dahulu rapat yang dipimpin Gotman Siboro guna evaluasi dan pelaksanaan KKR untuk hari kedua Senin malam tanggal 23 Mei 2022.

( BRO-1)

Editor  : Lasman Simanjuntak

Fotografer by : Lasman Simanjuntak, Sie Publikasi dan Dokumentasi KKR GMAHK Wilayah VII

Tuhan Memberkati.
🙏🙏

Tinggalkan Balasan