Bantuan Terpal dan Pakaian Layak Pakai Disalurkan untuk Jemaat GMAHK Palu, Sulteng

Jakarta, BeritaRayaOnline,-Puji Tuhan, bantuan terpal dan pakaian layak pakai dari Departemen Pelayanan Masyarakat (Pelmas)  Konferens DKI Jakarta & sekitarnya  untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, dan sekitarnya, di Provinsi Sulawesi Tengah telah tiba.

Bantuan ini telah diterima langsung  oleh Pimpinan Daerah Misi (PDM)  Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Provinsi Sulawesi Tengah untuk disalurkan langsung  kepada anggota-anggota jemaat GMAHK yang masih bertahan   di Kabupaten Palu, dan sekitarnya.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Pemimpin Departemen Pelayanan Masyarakat (Pelmas) Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK), Jatinegara, Jakarta Timur,  Raymond Hursina, didampingi Ketua Jemaat yang membawahi Departemen Pelmas, Lasman Simanjuntak, telah melaksanakan pengumpulan (donasi) dana dan pakaian layak pakai di gereja dari jemaat Jatinegara, Jakarta Timur.

‘”Kami telah mengumpulkan sumbangan dana dalam acara Kebaktian ‘Sabat Persembahan Khusus’ untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami Palu, Sigi, maupun Donggala.Begitu pula selama sepekan lebih, jemaat menyerahkan bantuan pakaian layak pakai,” jelas Ketua Lasman Simanjuntak.

Sedangkan Raymond Hursina, Pemimpin Departemen Pelmas Jatinegara,  telah mengumumkan kepada jemaat bahwa  bantuan dana – khususnya pakaian layak pakai -sudah diserahkan kepada Departemen Pelayanan Masyarakat (Pelmas) Konferens DKI Jakarta & sekitarnya baru-baru ini.

“Terima kasih jemaat Jatinegara. Telah terkumpul sekitar 8 karung pakaian layak pakai untuk disumbangkan kepada jemaat GMAHK di Palu dan sekitarnya,” ujarnya seraya menambahkan dalam pengumpulan pakaian layak pakai untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami ini dalam ‘pengepakannya’ dalam 8 karung dibantu oleh Daniel Kalaley (kostor gereja) dan Dina Hursina (diakones)

Departemen Pelayanan Masyarakat (Pelmas) Konferens DKI Jakarta & sekitarnya  melalui WhatsApp Group (WA Doa 777, di Jakarta, Rabu (24/10/2018) mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur yang sudah terlibat dengan mengirimkan bantuan terpal , pakaian layak pakai, serta dana melalui rekening bank Pelmas Konferens DKI Jakarta & sekitarnya.

Tuhan Yesus memberkati.     (Bro-2)

Editor : Jhonnie Castro

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan