Bahaya, Jembatan Penyeberangan Nyaris Roboh Dibiarkan Terlantar Bertahun-Tahun

Spread the love

Jakarta,BeritaRayaOnline,- Potongan konstruksi beton, besi, dan kayu eks Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Siliwangi dekat Kantor Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, sampai Kamis (23/7/2020) masih dibiarkan bertahun-tahun “terlantar”.

Berdasarkan pantauan langsung wartawan BeritaRayaOnline di lapangan, masih terlihat dengan jelas potongan konstruksi beton, besi, dan kayu eks Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) tersebut, khususnya dekat penjual tanaman hias di Kawasan Pertokoan Perum Pamulang Permai I.

Hal ini tentu sangat “membahayakan”  keselamatan para pejalan kaki atau pengendara yang melintas di bawah eks JPO tersebut, apalagi bila turun hujan deras.

Seperti diketahui JPO ini “terpotong” oleh pelebaran Jalan Siliwangi Pamulang, sehingga hampir sekian tahun JPO tersebut tidak dibangun dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang menyeberang jalan.

Masyarakat Pamulang dan sekitarnya minta kepada Dinas LLAJR Pemko Tangsel untuk segera membongkar atau memperbaikinya.

Berikut keterangan video seorang penjual tanaman hias Ardi Yanto kepada wartawan BeritaRayaOnline di Kawasan Pertokoan Perum Pamulang Permai I.(*/Bro-1)

Videografer : Lasman Simanjuntak

Tinggalkan Balasan