Spread the love

hargatopJakarta, BeritaRayaOnline,-Seorang pria bernama Irwan Yusuf diamankan petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Jakarta Selatan pada Kamis, 24 Maret 2016, saat sedang mengemis di Jalan Bangka, Mampang. Kepada petugas, pria bertubuh gempal itu mengaku sebagai ayah kandung artis Marshanda. Informasi yang sama juga disampaikan masyarakat di sekitar lokasi.

“Masyarakat membantu petugas dan ngasih tahu bahwa pengemis itu ayahnya Marshanda. Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa ke panti karena di situ ngemis, katanya kasihan,” jelas Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin, Minggu, 27 Maret 2016. Saat ditanya lebih jauh, Irwan Yusuf mengaku dia sudah tiga bulan hidup menggelandang dan mengemis.

“Dia menjelaskan sudah bercerai dengan ibunya Marshanda sejak 15 tahun lalu. Kemudian dia bekerja di bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan. Bengkelnya bangkrut, dan dia tidak mendapat pesangon,” ucap Mursyidin. Dikatakan Mursyidin, Irwan Yusuf saat ini berada di Panti Sosial Bina Asih, Cipayung, Jakarta Timur.

Tempo yang berusaha mengulik dan menggali cerita lebih banyak tentang sosok Irwan Yusuf tersebut sampai saat ini belum berhasil mengontak kembali Mursyidin karena jaringan komunikasi yang sibuk. Saat dihubungi kembali, telepon seluler Mursyidin malah tidak aktif l

Benarkah Irwan adalah ayah Marshanda? Tempo sedang berupaya menghubungi Riyanti Sofian, ibu Marshanda, dan Marshanda sendiri untuk meminta konfirmasi. Tak banyak informasi mengenai sosok Irwan, tapi Marshanda pernah mengungkapkan kerinduannya pada sang ayah, yang bercerai dengan ibunya 16 tahun silam.

Artis yang kerap disapa Chaca ini pernah mencurahkan kerinduannya terhadap sosok ayahnya. Berdasarkan penelusuran Tempo melalui akun Instagram miliknya @marshanda99, pada 17 Mei tahun lalu, ia sempat mengaku rindu pada ayahnya. (**/eykel lasflorest)

sumber berita : tempo.co

sumber foto          : news.hargatop.com

Tinggalkan Balasan