ASTRA Tol Tangerang-Merak Sinergikan Semangat Integritas

Spread the love

Tangerang,BeritaRayaOnline,-Sebagai bagian dari komitmen mewujudkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) serta meningkatkan jalinan kerjasama yang baik bersama mitra kerja, ASTRA Tol Tangerang-Merak menyelenggarakan Komitmen Bersama Mitra Kerja.

Acara ini diselenggarakan secara virtual dengan mengangkat tema Semangat Integritas bersama Mitra Kerja untuk mewujudkan pelayanan yang bersih dan bertanggung jawab.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Direksi dan Manajemen ASTRA Tol Tangerang-Merak serta diikuti oleh 14 mitra kerja yang menangani pekerjaan di Jalan Tol Tangerang-Merak baik yang bersifat konstruksi maupun non-konstruksi, juga dihadiri oleh Polisi PJR 003 Serang.

Kegiatan ini merupakan bentuk terima kasih ASTRA Tol Tangerang-Merak kepada mitra kerja yang selama ini terlibat langsung dalam operasional Jalan Tol Tangerang-Merak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan. Melalui kegiatan ini, ASTRA Tol Tangerang-Merak mengajak mitra kerja untuk menyerukan integritas sebagai landasan dan karakter budaya yang diharapkan terus tumbuh dan terjaga untuk menciptakan sinergi lingkungan yang baik.

Hal tersebut dilakukan dengan seremonial penandatangan komitmen bersama integritas secara serentak.

Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Kris Ade Sudiyono mengucapkan terima kasih kepada para mitra kerja atas dukungan dan sinergi integritas yang telah terjalin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua mitra kerja yang telah mendukung kami untuk menghidupi nilai integritas dan menjadikannya budaya unggul dalam implementasi nyata tingkah laku. Tentunya ini adalah sebuah tanggung jawab moral yang harus tertanam dalam diri dan dukungan seluruh pemangku kepentingan. Semoga ini adalah wujud bakti kita dalam membangun Indonesia ke arah yang lebih baik,”tutur Kris.

Semangat Integritas untuk Indonesia merupakan bagian dari program bulan integritas yang diserukan oleh seluruh badan usaha jalan tol ASTRA sejak awal Agustus lalu.(*/Bro-1/Press Release)

Editor : Lasman Simanjuntak

 

Tinggalkan Balasan