Akibat Supir Mengantuk, Bus Kramat Djati Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto

Mojokerto ,BeritaRayaOnline,-Sebuah kendaraan bus Kramat Djati dengan Nomor Polisi B 7533 PV yang mengangkut 29 orang penumpang dan 3 kru bus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto Km 718+600 arah Surabaya pada hari Rabu, 27 November 2019 sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Kecelakaan diakibatkan oleh pengemudi bus bernama Masrur, mengantuk dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga bus yang dikendarai oleng ke kiri menabrak guardrail dan banting ke kanan menabrak U turn lalu menyeberang jalur berlawanan kemudian terperosok keluar badan jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, 2 orang penumpang meninggal di lokasi kejadian, 5 orang luka berat, dan 10 orang luka ringan dan seluruh korban dibawa ke RS Citra Medika Mojokerto.

Segera setelah kejadian, pihak PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM) selaku pengelola ruas Jalan Tol Surabaya-Mojokerto langsung mengevakuasi korban dan kendaraan serta melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian.

Saat ini, bus yang mengalami kecelakaan tersebut sudah berhasil dievakuasi dan kejadian tersebut sudah diserahkan ke pihak Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jatim 3.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat kejadian ini. Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk tetap berhati-hati dan selalu fokus pada saat berkendara. Kami juga menegaskan kepada pengguna jalan untuk beristirahat jika lelah ataupun mengantuk dengan memanfaatkan rest area.(*/Press Release Jasa Marga)

Editor : Lasman S

 

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan