Pertemuan Silaturahmi Warga RW 014 ,Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Minggu 15 September 2019

Pamulang,BeritaRayaOnline,-Untuk mempererat tali silahturahmi antar warga khususnya di RW 014, Kelurahan Pamulang Barat,  Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Pada hari Minggu pagi, 15 September 2019-tepat pukul 06.30 WIB-warga telah berkumpul di Balai Warga RW 014 untuk mengikuti kegiatan “olahraga sehat” yang langsung dipimpin Bapak Sandy (Ketua RT 002/RW014).

Pemanasan dimulai dengan berjalan kaki ‘santai ‘ keliling Kompleks Perum Pamulang Permai I yang masuk dalam lingkungan jalan di RT 002.

Setelah itu Bapak Mulyono langsung memimpin terapi (penyembuhan) untuk berbagai penyakit serta mencegah penyakit bernama ‘Ling Tien Kung’ yang nyaris seperti gerakan olahraga senam.

Seperti diketahui -sejak satu tahun ini -warga di RW 014 telah mengikuti suatu kegiatan terapi (penyembuhan)  berbagai penyakit yaitu ‘Ling Tien Kung’  (berasal dari Tiongkok) yang dilaksanakan setiap Sabtu dan Rabu pagi.

Cukup melelahkan dan berkeringat! Setelah itu warga RT 002-selaku tuan rumah pertemuan warga untuk bulan September 2019 ini- langsung sarapan pagi dengan berbagai menu yang telah disajikan para kaum ibu.

“Pertemuan ini untuk mempererat silaturahmi antar warga.Biar antar warga makin erat dan kompak dengan berbagai kegiatan yang kami lakukan.Ada pertemuan rutin warga tiap tiga bulan sekali berupa pertemuan dan saling tukar pikiran khususnya seputar lingkungan tempat tinggal kita,” ujar Bapak Sandy, Ketua RT 002/RW 014 kepada BeritaRayaOnline disela-sela acara pada Minggu pagi (15/9/2019). (Bro-1)

Editor : Lasman Simanjuntak

 

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan