100 Karyawan Tol Tangerang-Merak Ikut Seminar Hidup Sehat

Serang, BeritaRayaOnline,- Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 yang bertema “Ayo Hidup Sehat, Dimulai dari Kita,” ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak menggelar seminar kesehatan Open Health Talk di kantor Operator Ciujung, belum lama ini.

Peringatan HKN juga dihadir AKBP Abdul Majid, Perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten dan aktivis HIV/AIDS Hage Budiman serta 100 karyawan tol Tangerang-Merak.

“Seminar kesehatan ini diharapkan menjadi media komunikasi dan sarana sosialisasi tindakan preventif dalam meningkatkan kesadaran dan menjaga kesehatan karyawan tol Tangerang-Merak,” ungkap Direktur Teknik dan Operasi PT. Marga Mandalasakti, Sunarto Sastrowiyoto.

Melengkapi seminar kesehatan, lomba bekal sehat mewarnai peringatan HKN 2018 ini sebelumnya karyawan dan manajemen melalui senam kebugaran jasmani di awal acara.

Pada kegiatan ini juga diselenggarakan lomba bekal sehat dengan kriteria bekal makan kaya akan nutrisi gizi, bebas bahan pengawet, sederhana, ringkas dan hemat.

“Peringatan HKN ini tidak hanya diisi dengan seminar kesehatan saja, kami juga mengajak karyawan untuk melakukan senam olah tubuh bersama di awal acara agar senantiasa bugar,” kata Sunarto.

Sunarto menambahkan dengan kegiatan HKN ini, merupakan momentum untuk meningkatkan kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja dan masyarakat.

“Meningkatnya kesadaran akan hidup sehat diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja, sehingga mampu berkontribusi optimal dalam pencapaian pelayanan terbaiknya mewujudkan Toll Road Tangerang-Merak yang lancar, aman dan nyaman,” tandasnya. (*/poskotanews.com/bro-2)

Editor : Pulo Lasman Simanjuntak

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan