Sertifikasi Bhakti Wanita Advent (BWA)  GMAHK Se-Uni Indonesia Kawasan Barat

Trawas, Pasuruan,BeritaRayaOnline,-Pembukaan (Kamis, 26 Juli 2018) dan Penutupan (Minggu,29 Juli 2018) acara Sertifikasi Bhakti Wanita Advent (BWA) Se-Uni Indonesia Kawasan Barat (UIKB) Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) bertemakan ” Serve Not To Be Served Be Like Jesus Christ “berlangsung dengan sukses di Hotel Permata Biru di Jalan Raya Trawas No.21 di kawasan wisata Trawas, Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur.

Kontingen BWA GMAHK Jatinegara-dipimpin langsung oleh Sary Irmawan selaku Pemimpin Departemen BWA Jatinegara- mengikutsertakan anggota BWA seperti Flora Kolondam-Simanjuntak, Sarce Hendriks, Peggy Manoppo, Nina Manuhutu, Shirley Mahubessy, Melly Hursina, dan Astrid Felecia Tanuwinata.

Kedelapan peserta dari BWA GMAHK Jatinegara ini-dengan setia dan rajin- mengikuti seluruh acara seminar dan pelatihan BWA yang diadakan sejak pagihari dan malamhari.

Dari berbagai seminar dan pelatihan kepemimpinan BWA ini, peserta juga diajarkan untuk melanjutkan misi penginjilan Bakti Wanita Advent melalui jemaat masing-masing.

Pada akhir acara ,seluruh peserta Sertifikasi Kepemimpinan BWA memperoleh sertifikat sebagai tanda kelulusan anggota BWA yang telah tersertifikasi untuk tahun 2018 ini.

Tuhan memberkati.

(*/Lola/Bro-3)

Editor : Lasman Simanjuntak

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan