Menkes Pantau Layanan Kesehatan Asian Games di Jakabaring Palembang

Palembang, BeritaRayaOnline,-Sabtu pagi selepas Subuh (25/8/2018), Menteri Kesehatan RI, Nila Farid Moeloek, bertolak dari Jakarta untuk berkunjung ke Jakabaring Sport Station di Palembang, Sumatera Selatan.

“Tujuannya hanya ingin melihat bagaimana pelayanan kesehatan di sini”, tutur Menkes Nila Moeloek.

Setibanya di venue Jakabaring, Menkes mengunjungi tempat makan (dining area) bagi para atlet, poliklinik (medical center), dan pos kesehatan (medical station) di venue pertandingan Bowling dan Voli Pantai yang sedang berlangsung saat itu.

“Terima kasih kepada semua tenaga kesehatan. Semoga semua masalah bisa teratasi dengan baik. Semangat bekerja, melayani kesehatan para atlet ataupun masyarakat yang ada di Jakabaring ini.” tandas Menkes.

Pada kesempatan tersebut, Menkes juga berpesan agar semua tetap senantiasa menjaga kesehatan. Pesan tersebut ditujukan kepada atlet dan official nasional, mancanegara, para suporter yang datang dan seluruh masyarakat Indonesia secara umum.

“Ayo dukung dan tetap jaga kesehatan untuk Asian Games 2018”, tandas Menkes.

Demikian keterangan pers yang disampaikan oleh Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kemenkes, drg. Widyawati, MKM, di Jakarta, Minggu (26/8/2018).(Bro-4)

Editor : Lasman Simanjuntak

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan