Direktur SDM dan Umum: Jasa Marga Lakukan Transformasi Budaya Perusahaan

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Direktur SDM dan Umum PT. Jasa Marga (Persero) Tbk, Kushartanto, mengatakan visi Jasa Marga adalah menjadi perusahaan jalan tol nasional terbesar, terpercaya, dan berkesinambungan.
Sedangkan misi memimpin pembangunan jalan tol di Indonesia untuk meningkatkan konektivitas nasional, menjalankan usaha jalan tol di seluruh rantai nilai secara profesional dan berkesinambungan,memaksimalkan pengembangan kawasan untuk meningkatkan kemajuan masyarakat dan keuntungan perusahaan,meningkatkan kepuasan pelanggan dengan pelayanan prima.​

“Dalam rangka menghadapi era disrupsi itu, Jasa Marga juga melakukan transformasi budaya perusahaan. Para karyawan Jasa Marga Group yang berjumlah hampir 10 ribu orang diajak untuk berubah. Mereka diharapkan dapat menerapkan atau berlaku APIC dalam kesehariannya. APIC itu singkatan dari agile, profesional, integrity dan customer focus,” katanya dalam acara  media coffee morning di Kantor Pusat Jasa Marga di Jakarta, Kamis pagi (9/8/2018).

Menurutnya saat ini karyawan Jasa Marga tidak bisa bilang salah sendiri masuk tol saat macet. Customer  tahunya bayar saat masuk dan ingin jalannya lancar.

“Ini membuat insan Jasa Marga perlu kreatif untuk mencarikan solusi sehingga layanan di jalan tol memuaskan pengguna,”  jelas Direktur SDM dan Umum Jasa Marga Kushartanto.

Transformasi budaya juga dibutuhkan agar karyawan Jasa Marga memiliki skill yang dibutuhkan perusahaan ke depan.

“Seperti pengembangan proyek properti ini tentu membutuhkan kemampuan tersendiri. Selain itu juga perubahan teknologi membutuhkan pembelajaran untuk mengadopsinya. Sehingga kepada para karyawan kita ajak untuk berubah dan terus belajar, ” ujarnya. (**/mediaindonesia.com/bro-3)

Foto oleh  : Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline

Editor        :PL.Simanjuntak

 

 

Bagikan berita ini

Tinggalkan Balasan